PikEd (Piknik Edukasi)


Yak dipilih-dipilih bajunya :)
Setelah beberapa hari absurd cerita soal Sena. Kali ini aku mau ngomongin yang lain ya biar gak bosen dan biar cerita soal Sena gak semakin ngawur. Hehe

Foto di atas adalah salah satu kegiatan nyata yang aku ikutin di SSCJogja setelah lama gak gabung lagi sama mereka. Tadi pagi meski telat :D aku ikut-ikutan jualan tuh di garage sale nya SSCJ dalam rangka kegiatan piknik edukasi. Piknik edukasi sih bahasa kerennya, bahasa jadulnya tamasya. Jadi insya Allah dalam waktu dekat Save Street Child Jogja bakal ngajak main adek-adek jalanan dan adek-adek marjinal. 


Gak cuma piknik edukasi doang loh kegiatannya. Masih banyak banget kegiatan seru lainnya yang harus aku ikutin satu-satu. Eman-eman soalnya kalau gak ikut. Hehehe.

Buat kalian yang selo baca postingan ini, kalau mau gabung gampang banget. Cukup niat yang tulus ikhlas untuk bergabung. Lagian open volunteernya tiap hari kok, jadi bisa gabung kapan aja. Tinggal hubungi cp yang tertera di bio media sosialnya Save Street Child Jogja. Atau hubungi aku juga boleh ^^


Menurut Islam, di alam kubur nanti setiap orang akan ditanya beberapa hal. Salah satunya adalah untuk apa masa mudamu kau gunakan? Jadi, jangan nunggu tua kalau mau berbuat. Jangan bilang tidak mampu, karena kamu tak tau besarnya manfaat dari kemampuan kecilmu itu. Sesungguhnya semakin hari umurmu semakin berkurang. Jadi kapan lagi kalau bukan sekarang?

Have a nice experience guys :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kehidupan (1)

Dedek Gede