Selamat Datang #31HariMenulis

Setelah sekian lama tidak menulis, akhirnya saya kembali lewat #31HariMenulis. Woro-woro kembalinya Bang Wiro di twitter membuat saya membuka lagi blog ini. 

Cukup kaget melihat postingan terakhir saya termuat pada tahun 2017. Membuat saya berpikir, apakah sebegitu lamanya saya berkutat dengan masalah menghadapi diri sendiri dan penyesuaian hubungan dengan manusia yang lain? Sehingga tak sempat untuk membuat postingan baru. Membaca postingan terakhir pun mengingatkan saya pada masa itu, galau mengerjakan skripsi dan berujung pada kecemasan. Hahahahaha.

Tulisan, memang menjadi jejak. Membaca tulisan saya sampai tuntas di blog ini, membawa saya kembali pada masa tulisan itu dibuat. Mengingatkan saya pada masa-masa piyik menjadi anak kuliahan, hingga masih piyik saat ini meski sudah lulus. Hehe. Meski banyak tulisan saya yang tidak jelas, dari tulisan-tulisan di blog ini saya dapat melihat diri saya. Melihat persamaan yang kerap muncul dalam setiap tulisan dapat menggambarkan karakter yang belum saya pahami sebelumnya. 

Sebagai penutup tulisan ini, saya ucapkan selamat datang kepada Bang Wiro yang berani keluar gua meski wabah COVID-19 melanda. Semoga bisa jaga jarak dan pakai masker. Jangan lupa cuci tangan juga. Salam 212! Hahahaha. ((212??!!))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mandau

tatap hidupku