Last Day of #31HariMenulis

AHAHAHA. Hari ini hari terakhir. Hari terakhir saya di #31HariMenulis tahun ini. Akhirnya bisa bernafas lega setelah terkena tujuh sabetan kapak bang wiro. Hiks. Tujuh men. It's mean 140 ribuku lenyap di saat yang tak tepat.

Harapan saya dari #31HariMenulis tahun ini adalah saya diberi keringanan beban dengan diberikan perpanjangan waktu oleh abang untuk membayar denda alias ngutang. Bang wiriwir, saya lagi bokek bang. Entaran dulu ya bayarnya. Saya bayar diri saya dulu untuk dapat bertahan hidup di tengah ujian ajakan buka bersama dan ujian nafsu dunia akhir semester 4 ini bang.

Bay bang! Siya for neks #31HariMenulis. Semoga abang dapat move on dari gua gelap ke gua yang lebih terang. Hahaha. Berasa bang wiro sedang berdiam diri di gua hingga turun wahyu berupa cahaya. Wkwkwk. Ngelantur nulisnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kehidupan (1)

Dedek Gede