'Jane'


halo gaaaaees :D
pripun kabare? sehat? :)

well, hari ini saya cuma mau share gambar hasil tugas dkv (desain komunikasi visual) saya :3



gimana? gimana?
untuk seorang pemula banget seperti saya sih, udah cukup seneng bisa buat begituan :')
sebagai anak komunikasi, saya cukup isin gaptek soal ginian </3
bikin ini cukup banyak perjuangan loh :3
saya soksokan bawa feel gitu ngerjain ini, mau dibawa perfect gitu ceritanya. pake acara survei ke anak kosan dan bela-belain ngeprint ini malam-malam.
yaah meskipun hasilnya masih bagusan punya temenku di kelas (menurut dosen). tapi yang penting sudah mencoba dan dapet pelajaran penting banget demi kelancaran masa depaann. ceilah.

minggu depan kemungkinan saya akan cerita, ini tugas hasil penilaiannya gimana ^^

siyu babaaaayy :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kehidupan (1)

Mandau