di kedalamanku



dada ini terkadang bergemuruh.
mata ini seringnya membisu.
sedangkan pikiran hanya diam. menatap senja sendu.
hanyut dalam pelukan gelisah.
terjebak di kedalaman rasa.
sesak.
memaksa keluar dari dada.
ingin lepaskan tapi tak kudapat.


soal rasa.
semua memang sudah dan akan.
sungguh. aku takut akan 'akan'.
aku takut ia mengendap dan meledak.
tak habis dan tak tentu arah.
aku takut rasa memakanku sampai habis hingga ke ujung diriku.
menelanku hidup-hidup.
memangsaku saat aku lelap dari jagaku.


rasaku. ada apa denganmu?
aku butuh dukunganmu. sangat.
jadi bisakah kau rela.
berpisah dariku,
dari kedalaman cinta dan peduliku.
dari kenangan kita.
dari apa yang kita punya.


rasa, dapatkah aku dan kau rela?
untuk berhenti menatap penuh kasih, penuh rindu.
untuk tidak berbalik dan berharap satu dengan yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mandau

tatap hidupku