BOHONG


Kamu tau kalau aku tak suka berbohong?
Tapi aku sering melakukannya


Aku tau Tuhan tak bisa dibohongi
Tapi aku terus dan terus melakukannya


Di saat aku berbohong, aku bertaubat
Di saat aku berbohong kembali, aku juga kembali bertaubat


Di saat kesalahanku itu kemudian terulang kembali,
Menumpuk tinggi
Aku tak tau harus berbuat apa


Aku sudah cukup malu untuk menghadap Tuhan
Memohon ampun dan bertaubat


Kamu tau rasanya hina?
Ya, rasanya seperti itu
Aku merasa seperti orang munafik, meski aku tak ingin


Aku hanya bisa diam
Tak tau harus bagaimana


Aku tidak suka pada diriku sendiri
Aku benci
Aku tidak suka pada diriku sendiri
Aku benci


Hati ini terasa dipukuli kayu berkali-kali
Saat aku tau aku benci diriku


Aku sudah tak sanggup menangis memohon ampun
Aku sudah tak kuasa menadahkan tanganku
Aku sudah cukup malu atas dosa
Aku sudah cukup malu atas taubat yang gagal
Aku sudah cukup malu atas hina dina



Bagaimana perasaanmu saat kau menghianati cinta Tuhan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mandau

tatap hidupku